GROSIR DOMPET LUFAS TALI PANJANG – 0857.4853.7972

GROSIR DOMPET LUFAS TALI PANJANG

Saat ini Anda sedang mencari GROSIR DOMPET LUFAS TALI PANJANG ? Kami adalah GROSIR DOMPET LUFAS TALI PANJANG yang mengutamakan kualitas, harga murah dan terjangkau, pelayanan ramah dan bergaransi. Dompet lufas saat ini tersedia dalam berbagai macam model dan warna diantaranya : Hitam, Krem, Kopi susu, Coklat tua, Ungu, Hijau Pupus, Hijau Army, Biru tua, Toska, Kuning, Merah, Marun, Orange, Pink fanta dan hijau botol.

Untuk Pemesanan Silahkan Hub – Mbak. Lilik : 0857.4853.7972

GROSIR DOMPET LUFAS TALI PANJANG - 0857.4853.7972Untuk mengetahui UPDATE HARGA dan MODEL TERBARU silahkan lihat menu ===>> KATALOG

Dompet lufas adalah dompet yang terbuat dari kulit sintetis berkualitas, yang mana teksturnya sangat lembut bila dipegang, warnanyapun cerah dan banyak pilihan. Dengan resleting yang bertuliskan dompet lufas, sebagai ciri bahwa itu dompet lufas asli.

Kelebihan dompet lufas dibandingkan dengan yang lain adalah terdapat kantong dari bahan spunbut untuk pembungkus dompet, sehingga dompet bisa disimpan dan terlindungi dari debu jika ingin disimpan dan tidak digunakan.